Semich Shine

Produk kecantikan penghilang jerawat

Kami hadirkan produk yang revolusioner , kekinian yang akan mengatasi keluhan2 kalian seputar flek hitam, jerawat, muka kusam, penuaan dini, dll
Jangan kawatir, produk2 kami aman untuk semua jenis kulit , sudah terdaftar di Bpom.
Anda tahu apa yang menjadi kebanggan kami?? Yaitu KEPUASAAN ANDA !!

Semich Shine

Produk kecantikan penghilang jerawat

Kami hadirkan produk yang revolusioner , kekinian yang akan mengatasi keluhan2 kalian seputar flek hitam, jerawat, muka kusam, penuaan dini, dll
Jangan kawatir, produk2 kami aman untuk semua jenis kulit , sudah terdaftar di Bpom.
Anda tahu apa yang menjadi kebanggan kami?? Yaitu KEPUASAAN ANDA !!

Semich Shine

Produk kecantikan penghilang jerawat

Kami hadirkan produk yang revolusioner , kekinian yang akan mengatasi keluhan2 kalian seputar flek hitam, jerawat, muka kusam, penuaan dini, dll
Jangan kawatir, produk2 kami aman untuk semua jenis kulit , sudah terdaftar di Bpom.
Anda tahu apa yang menjadi kebanggan kami?? Yaitu KEPUASAAN ANDA !!

INOVASI

Inovasi yang terus dibangun dengan standar internasional untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

CINTA

Perawatan diri menimbulkan rasa cinta dan salah satu kebahagiaan dalam hidup.

Healty

Bahan-bahan yang alami akan menghasilkan produk halal berkualitas tinggi dan menggenerasi kulit wajah secara alami.

Our Product

Semich Shine

ACNE REFINED & REVITALIZATION SERUM

Semich Shine

LUXURY ACNETREAT ACNE PRONE SKIN HACK CREAM

Semich Shine

LUXURY ACNETREAT ACNE AWAY FACE WASH

Jangan sampai kehabisan , discount khusus + hadiah langsung masker wajah untuj setiap pembelian paket darkspot untuk 100 pelanggan tercepat ( promo terbatas ...buruan while stock last!!)

Testimonial

Kulit kusam wajib punya beli Semich Shine ini sih. ga boong. ada harga ada kualitas. Setelah pake 6 kali wajahku dr kusam perlahan agak cerah. komedo halus2 sebagian terangkat. mau lanjutkan terus pke iini. tangan gatal pengen exfo tiap hari haha

Tasya

bagus banget aku suka sama teksturnya enak gak bikin ketarikk terus dia gaada wangi nya jadi aman bange

Claudia

Ini produk recommended buattt kalian coba sih, waktu pertama kali pake dia emang bikin sensasi cekat cekit gitu di akh, tapi setelah beberapa lama rutin pake ini, lumayan bgt hasilnya.

Cindy

ingin beli produk skincare murah yang katanya hasilnya cepat tapi tanpa sertifikasi Bpom??? Kamu yakin...??? Jangan ambil resiko Ladies...ayooo...beli dan coba produk kami , selain sudah bersertifikasi Bpom,,, kulit mu pun akan berterima kasih karna memilih produk perawatan yang tepat.

Semich Shine

Semich Shine Skincare merupakan salah satu brand skincare ternama di Indonesia yang senantiasa memberikan produk- produk perawatan wajah dan tubuh terbaik bagi wanita Indonesia. Produk Semich Shine Skincare telah teruji secara klinis sehingga sudah terjamin kualitasnya. Hal ini pun membuat Semich Shine Skincare menjadi pilihan No. 1 wanita Kediri dalam merawat dan mempercantik diri.

Alamat Kantor:

dsn. Tondowongso ,rt06/rw12, Ds: Gayam , Kec: Gurah , Kab: Kediri

Kontak Kami:

+6282143357769

Ikuti Kami: